Sebuah berlian merah muda mewah 8.41 karat, berbentuk buah pir, tanpa cacat dijual untuk sebuah rekor $ 17.800.000 di Hong Kong pekan ini, di atas $ 3 juta lebih banyak dari Sotheby expecting untuk merebut rekor lelang dunia berdasarkan per karat untuk jenis permata. Menurut situs mining.com

batu permata berharga paling mahal di dunia

Rumah lelang tidak menyebutkan identitas pembeli, namun mengatakan ada 200 orang menghadiri penawaran di Hong Kong Convention and Exhibition Center di Wan Chai.

Berlian Merah Muda"Secara internal kejernihan sempurna sangat jarang terjadi pada berlian merah muda, dalam kombinasi dengan "fancy vivid" warna gradasi, membuat batu "termasuk di antara yang paling langka dan paling diinginkan dari berlian berwarna yang pernah dihadirkan pada lelang". Kata salah satu dari pihak rumah lelang

Berlian merah muda ini langka dan hanya ada satu dari 10.000 berlian ditambang dan memenuhi kualifikasi sebagai permata yang paling banyak dicari "fancy" atau "intens" berkelas, menurut GIA, lembaga permata.

Kelangkaan warna dari berlian telah membantu mendorong harganya menjadi naik, sampai-sampai batu-batu ini sekarang menjadi batu yang paling mahal di dunia dari ebuah berlian merah muda dengan 14.82 karat.

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda selalu dihargai, tapi jangan :
1.) SP4M!
2.) H4TERS!
3.) PROMO!
4.) OUT TOPIC
5.) NOT P0RN0GRAPHY!
Disini tidak ada Link atau Url Aktif / Hidup! apabila tidak sesuai akan dianggap sampah dan dimasukkan ke filter spаm. Jadi mohon kerja samanya.